05 April 2013

Wisata Waterboom




Waterboom merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Gorontalo. Di Gorontalo juga memiliki banyak tempat wisata, mulai dari Benteng Otanaha,Lombongo,Potanga,Pentadio Resort ,Meranti dan masih banyak lagi. Meskipun Waterboom merupakan tempat wisata yang baru di buka di Gorontalo namun pengunjungnya banyak di jumpai jika pada hari liburan, bahkan setiap harinya ada pengunjung yang datang. Orang-orang yang datang di wisata Waterboom yaitu mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang dewasa. Tak heran jika banyak keluarga-keluarga yang memilih wisata ini pada waktu liburan.
Tempat wisata Waterboom terdapat di Wongkaditi Jalan Bilinggata, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bonebolango. Selain asyik datang di wisata ini bersama keluarga kita, paling asyik lagi jika datang pada malam hari karena pada malam hari Waterboom terlihat lebih indah dengan lampu-lampu yang bekelap-kelip yang menerangi semua tempat itu. Orang-orangnya cukup banyak yang mengunjungi tempat ini karena di dalamnya terdapat tempat pemandian untuk anak-anak dan dewasa, ada juga  beberapa macam jenis hewan, rumah-rumah kecil untuk pengunjung duduk santai, taman, dan beberapa jenis wahana yang bisa kita nikmati di dalamnya. Untuk dapat masuk di wisata Waterboom ini kita cukup dengan menyediakan uang Rp 10.000 saja dan saat berada di dalam kita harus mematuhi peraturan yang telah di buat oleh petugas-petugasnya. Di beberapa tempat itu juga telah di pasang semacam papan peringatan bagi setiap pengunjung.
Gambar di atas tidak menunjukan keseluruhan dari Waterboom, karena tempatnya yang cukup luas. Selain itu tempat ini di dukung oleh tumbuhan berupa pohon dan bungga-bunga yang menjadikan tempat tersebut lebih indah dan sejuk.

1 komentar:

Unknown het gesĂȘ...

mantap

Plaas 'n opmerking

By :
Free Blog Templates